Tips dan trik membuat windows 7 bajakan menjadi Genuine. Windows 7 adalah Operating System (OS) pabrikan Microsoft Windows sejak dirilis 22 Juli 2009 lalu hingga sekarang menjadi Operating System yang paling banyak disukai didunia, karena tampilannya yang enak dipandang mata serta gampang digunakan sehingga membuat OS ini banyak diminati orang.
Windows 7 merupakan OS terbaru yang dikeluarkan oleh Microsoft pengganti Windows Vista, Windows 7 memiliki 6 versi yang sama dengan Windows Vista. Hanya saja ada perbedaan nama, jika Windows Vista memiliki versi Business maka pada Windows 7 versi tersebut dinamakan Professional.

    Windows 7 Ultimate
    Windows 7 Professional
    Windows 7 Enterprise
    Windows 7 Home Premium
    Windows 7 Home Basic
    Windows 7 Starter

Untuk mendapatkan Windows 7 Genuine kita harus membeli DVD Installer aslinya dengan harganya yang cukup mahal, bagi kalangan atas mungkin harga DVD Installer Windows 7 Geniune bukan masalah, tapi bagaimana dengan masyarakat menengah
kebawah seperti saya ini? Mungkin bagi masyarakat menengah kebawah solusinya adalah menggunakan Windows 7 bajakan dengan harga yang lebih murah.
Apabila Windows 7 yang Sobat gunakan adalah versi bajakan, maka Windows Sobat tidak dapat melakukan update dan apabila windows Sobat terupdate dengan tidak sengaja maka akan di blacklist oleh Microsoft. Untuk menghindarinya Sobat harus me-nonaktifkan windows update Sobat.
Bagi Sobat pengguna Windows 7 bajakan pasti ingin Windows 7 nya menjadi Genuine atau asli sehingga tidak akan di blacklist oleh microsoft sa'at melakukan windows update. Untuk itu saya punya solusi, dengan menggunakan Software bernama Chew WGA 0.9 maka windows 7 bajakan Sobat dapat berubah menjadi genuine hanya dengan beberapa klik saja.
Windows 7 Enterprise saya sekarang sudah Genuine dan bisa melakukan update tanpa di blacklist oleh Microsoft, lihat Screenshot berikut.


Silahkan download softwarenya dibawah ini dan rubah windows 7 bajakan Sobat menjadi genuine, dan untuk menjalankan Chew WGA 0.9 Sobat tinggal apply, sekian dulu dari saya selamat mencoba.

Download Chew WGA 0.9

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar